Ramadhan 2018, Syahrini Ungkap Menu Favorit Buatan Ibundanya

Supriyanto | 16 Mei 2018 | 12:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini mengaku sangat menantikan kehadiran bulan Ramadhan 2018. Pemain film Bodyguard Ugal Ugalan itu pun berniat untuk memperbanyak ibadah, menunaikan puasa dan tarawih tanpa bolong.

"Mudah-mudahan puasa dan tarawih tahun ini tidak bolong. Kecuali kalau lagi haid," ujar Syahrini di MD Place, Selasa (15/5).

Selain kegiatan ibadah, Syahrini juga senang tatkala menanti adzan maghrib sebagai waktunya berbuka puasa. Namun, soal menu makanan selama ramadhan Syahrini tidak mau makan sembarangan.

"Aku itu enggak bisa makan makanan sembarangan kalau pas buka puasa. Kalau ngeyel, pasti besoknya enggak bisa puasa lagi," beber Syahrini.

Ada satu menu wajib yang pasti dikonsumsi Syahrini saat buka di rumah, kolak pisang buatan ibunya. Jika ada acara di luar, pelantun Sesuatu itu selalu membawa bekal makanan favoritnya.

"Pokoknya kalau buka puasa itu harus makan yang pertama kolak pisang buatan mama. Makanya kalau ada kegiatan di luar saat puasa, aku pasti bawa bekal kolak pisang di rantang," pungkas Syahrini.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait