Bandara Heathrow London Bagikan 1.000 Cupcake di Hari Pernikahan Pangeran Harry

Yuriantin | 18 Mei 2018 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bandara Heathrow London, Inggris, menyiapkan perayaan khusus di hari pernikahan Pangeran Harry - Meghan Markle. Semua penumpang yang mendarat di Bandara Heathrow pada 19 Mei mendatang akan mendapat sambutan ala Kerajaan Inggris. 

Dikabarkan laman Fox News, penumpang yang keluar dari terminal 2 dan terminal 5 kedatangan pada jam tertentu akan disambut penjaga Ratu dan Beefeater (penjaga di menara London). Bendera Inggris dan iringan trompet juga akan menemani para penumpang. 

Beda lagi dengan terminal 3 dan terminal 4 kedatangan. Akan disediakan 1.000 cupcake lemon yang berhias bunga elderflower. Kue bertemakan musim semi ini terinspirasi dari kue pernikahan Pangeran Harry - Meghan Markle. 

Bandara bertaraf internasional ini juga akan menyiarkan upacara pernikahan Pangeran Harry - Meghan Markle di seluruh bagian terminal. 

"Pernikahan anggota kerajaan ini meningkatkan jumlah pengunjung internasional yang ingin merasakan pengalaman unik perayaan ala Inggris. Di Heathrow, kami terdorong untuk menciptakan pengalaman yang tak terlupakan untuk para penumpang kami dan tentunya kami ingin para wisatawan menikmati perayaan pernikahan anggota kerajaan ini dengan cara yang berkesan," ucap kepala bagian operasional (COO) bandara Heathrow, Chris Garton. 

(yuri/bin)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait