Millendaru Pakai Baju Apa di Hari Raya Idul Fitri?

Altov Johar Rabu, 13 Juni 2018 06:30:41
Millendaru (Altov / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Lebaran sudah di depan mata. Berbagai persiapan pun dilakukan Millendaru untuk menyambut Hari Kemenangan. Dari mulai busana yang akan dipakai, hingga angpao untuk dibagikan ke keponakan.

Disinggung mengenai busana yang akan diusung, Millendaru justru melontarkan candanya. Tapi yang pasti, dia mengaku akan mengenakan pakaian yang unik dan heboh.

"Pakai kaftan mas, hahaha, becanda. Mungkin cari yang unik, biar heboh kan. Ditunggu aja postingan saya di IG, kan biasanya masuk lambe-lambe kan," ujar Millendaru kepada Tabloidbintang.com belum lama ini.

Millendaru (Altov / tabloidbintang.com)
Millendaru (Altov / tabloidbintang.com)

Bukan hanya baju, pernak pernik dan aneka menu Lebaran juga dipersiapkan. Termasuk bujet untuk dibagikan untuk keluarga yang masih kecil.

"Persiapannya mungkin masak, beli baju Muslim, ya peralatan Lebaran. Kalau angpao paling buat sepupu yang masih kecil. Ya pasti ngasih, berbagi," paparnya.

Millendaru rencananya akan melewati momen Lebaran di Jakarta. Dia juga belum tahu apakah akan mengisi musim liburan ini dengan plesiran ke suatu tempat.

"Belum ada plan sih, takutnya keluarga kan pada kumpul. Kalau untuk liburan belum, tapi rencana Lebaran di Jakarta," pungkas Millendaru. 

(tov/ray)


Penulis Altov Johar
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore