Berapa Total THR yang Dikeluarkan Ayu Ting Ting di Lebaran 2018?

Nanda Indri Hadiyanti | 17 Juni 2018 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting tetap bekerja di hari pertama lebaran 2018. Meski bekerja demi film perdananya, Dimsum Martabak, Ayu Ting Ting tetap menyempatkan diri bersilaturahmi dengan keluarga dan tetangga. 

Seperti yang diungkap Abdul Rozak, ayah Ayu Ting Ting, ditemui di Plaza Depok, Jumat (15/6). "Alhamdulillah tadi pagi kita (bersama Ayu Ting Ting) sungkeman dulu setelah solat Id, setelah itu sama keluarga besar kumpul di rumah ayah kebetulan walaupun anak bontot semua pada ke sini (rumah Ayu Ting Ting)," ujar Abdul Rozak. 

Laki-laki yang akrab disapa ayah Ojak itu juga mengungkapkan keluarganya, termasuk Ayu Ting Ting juga membagikan THR kepada keluarga dan tetangga sekitar rumahnya. 

"Alhamdulillah ada rezeki Ayu, Ibu, Ayah, Syifa buat keponakan, tetangga. Banyak tuh pada seneng meski enggak besar anak-anak seneng. Budget memang sudah dipersiapkan, kalau Ayu kan enggak tau menahu masalah keuangan jadi ibu yang atur," lanjutnya. 

Saat ditanya, ayah Ayu Ting Ting mengatakan jumlah THR yang dibagikan tak seberapa, tapi nyatanya angkanya termasuk fantastis. Katanya jumlah itu terbilang relatif, karena harus dibagikan ke banyak orang, termasuk untuk tim dan kru yang bekerja membantu Ayu Ting Ting sehari-hari. 

"Kisarannya adalah segitu, 100 (juta), sama tim ada lah. Karena timnya banyak. Ayah beda, ibu beda, Ayu dan Syifa beda," ujar ayah Ayu Ting Ting tersebut. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait