Gading Marten Ajak Nonton Bola di Eropa, Gisella Anastasia Malah Tidur

Altov Johar | 17 Juni 2018 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lain Gading Marten lain Gisella Anastasia dalam hal sepak bola. Diakui Gading Marten, istrinya tidak terlalu menyukai sepak bola meski sering menemaninya nonton pertandingan sepak bola.

Gading Marten menuturkan, pernah satu ketika dirinya dan Gisella Anastasia berlilbur ke Milan, Italia. Di kesempatan itu ia mengajak Gisella Anastasia menonton pertandingan tim favoritnya, AC Milan.

"Saya bawa ke Milan nonton AC Milan lawan Ajax aja dia tidur. Mungkin karena capek dan dingin ya. Padahal kita nonton Milan loh, tim favorit gue. Dia kadang suka nemenin sih tapi dia enggak suka," ujar Gading Marten di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Meski begitu, Gading Marten berencana akan mengajak Gisella Anastasia untuk nonton bareng pertandingan Piala Dunia. Apalagi jika teman-temannya membawa serta istri masing-masing di kegiatan itu.

"Dia (Gisella Anastasia) enggak suka bola. Tapi nanti enggak tau sih, kalau ada istri-istri teman yang ikut nobar mungkin dia diajak," ucap Gading Marten.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait