Melawan Uruguay di Piala Dunia 2018, Celana Cristiano Ronaldo Curi Perhatian

Andira Putri | 1 Juli 2018 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Celana Cristiano Ronaldo dalam pertandingan Portugal melawan Uruguay di Piala Dunia 2018 pada Sabtu (30/6) waktu setempat menyita perhatian.

Kapten timnas Portugal ini sempat mengangkat tinggi celananya saat hendak melakukan free kick ke gawang Uruguay. Otomatis paha kencang Cristiano Ronaldo terpampang jelas dalam pertandingan Piala Dunia 2018 tersebut.

Celana Cristiano Ronaldo pun membuat netizen salah fokus. Mereka tidak habis pikir mengapa pemain klub Real Madrid ini mengangkat celananya begitu tinggi.

“Ronaldo free kick ngangkat celana tinggitinggi jadi salfok gimana coba,” kata seorang netizen. “Kalo diliat liat Ronaldo seneng bgt ye naekin celana. Kenapaa sik celananya harus jadi kek hot pants gitu?? ¾ pahanya keliatannn,” tanya netizen.

“Ronaldo ngangkat celana tinggi banget, kliatan aurot pahanya kenceng bgt ngalahin kencengnya korset mak-emak abis lahiran,” ujar netizen lain.

Entah apa alasan Cristiano Ronaldo mengangkat celananya tinggi. Namun, aksi ini memang berulang kali terjadi saat Cristiano Ronaldo hendak melakukan free kick di pertandingan berbeda.

Keputusan Cristiano Ronaldo mengangkat celananya saat melawan Uruguay tidak berbuah manis. Free kick Cristiano Ronaldo gagal menghasilkan gol. Cristiano Ronaldo juga tidak bisa mencetak gol dengan cara lain.

Satu-satunya gol Portugal dalam pertandingan melawan Uruguay disumbangkan oleh Pepe. Portugal kalah dengan skor 1-2 dari Uruguay pada 16 besar Piala Dunia 2018. 

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait