5 Fakta Bowo Alpenliebe yang Viral Lewat Aplikasi Tik Tok

Nanda Indri Hadiyanti Senin, 2 Juli 2018 18:20:23
Nama Bowo Alpenliebe tiba-tiba menjadi viral. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Bowo Alpenliebe tiba-tiba menjadi viral. Awalnya Bowo Alpenliebe dikenal melalui aplikasi Tik Tok. Meski hanya lewat aplikasi Tik Tok, Bowo Alpenliebe berhasil mengumpulkan banyak penggemar. Dia dianggap sebagai sosok remaja yang berbakat oleh penggemarnya. 

Di jagat maya, nama bocah yang masih duduk di bangku SMP itu kerap dibahas. Pasalnya, tingkah laku penggemar Bowo Alpenlibe dianggap terlalu berlebihan dan membuat netizen membulinya. 

Tak cuma soal penggemar yang dianggap berlebihan tapi berbedanya sosok Bowo di Tik Tok dengan Bowo yang dilihat secara asli membuat netizen semakin nyinyir. Saat di aplikasi, Bowo Alpenliebe terlihat berkulit putih dengan gaya yang up to date. Sementara saat ditemui langsung, kulit Bowo Alpenliebe  terlihat gelap dan sangat berbeda dengan yang ada di aplikasi 

Berikut lima fakta lebih lanjut tentang viralnya Bowo Alpenliebe di media sosial. 

1. Munculnya penggemar yang berlebihan

Penggemar Bowo Alpenliebe rata-rata adalah anak remaja. Beberapa membuat lelucon dengan menyebutkan Bowo sebagai Tuhan dan mereka ingin membuat agama baru sebagai penyembah Bowo Alpenliebe . 

2. Ridwan Kamil pun ikut kena dampak demam Bowo Alpenliebe 

Ridwan Kamil memajang salah satu postingan netizen yang mengungkapkan untuk berfoto dengan Ridwan Kamil tak perlu mengeluarkan kocek. Berbeda dengan yang ingin berfoto dengan Bowo Alpenliebe yang harus mengeluarkan uang Rp 80 ribu. Gara-gara postingan itu, Ridwan Kamil dikira menyindir Prabowo, Ketua Umum Partai Gerindra. 

3. Mencuri uang demi bertemu Bowo

Seorang bapak curhat di media sosial, jika anaknya mengambil uang Rp 500 ribu demu bertemu Bowo Alpenliebe . Padahal, uang tersebut hendak digunakan untuk membayar sewa rumah kontrakan. Ada juga yang curhat jika anaknya tidak mau pulang demi bertemu dengan Bowo Alpenliebe . 

4. Meme dengan nama Bowo Alpenliebe 

Karena terlalu banyak dibicarakan di media sosila, meme tentang Bowo Alpenliebe  pun banyak dibuat. Salah satunya adalah meme yang membandingkan kegantengan netizen dengan wajah Bowo Alpenliebe . 

5. Minta Tik Tok ditutup

Karena terlalu gemas dengan efek Tik Tok dan Bowo Alpenliebe yang membuat resah orang tua, salah satu netizen sampai menyarankan Kemkominfo menutup aplikasi tersebut. 

(nda/bin)


Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore