Piala Dunia 2018, Ardit Erwandha Jagokan Tim Ini

Christiya Dika Handayani | 3 Juli 2018 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ardit Erwandha memiliki jagoan sendiri dalam Piala Dunia 2018. Namun, jagoan yang dipilihnya semata-mata lantaran undian yang didapat.

"Tim favorit di Piala Dunia tahun ini adalah Meksiko dan Jepang. Semata-mata karena waktu undian dapetnya itu," aku Ardit sambil tertawa saat melakukan media visit film Raja, Ratu & Rahasia ke kantor Tabloidbintang.com, Kuningan, Senin (2/7).

Komika asal Samarinda, Kalimantan Timur ini mengaku undian yang diikutinya bukanlah semacam perjudian dengan menggunakan uang. Undian tersebut dibuat Ardit Erwandha dan rekan-rekannya sesama komika hanya untuk sekadar seru-seruan.

Meski demikian, Ardit mengaku senang tim yang dijagokannya bertahan di babak perdelapan final atau 16 besar Piala Dunia 2018.

"Jadi, saya sama komunitas stand up Jakarta Barat nih ada undian gitu. Maksudnya enggak pakai duit, cuman ceng-cengan (ledek-ledekan) gitu. Dapetnya saya Meksiko dan Jepang," lanjutnya.

"Dan Alhamdulillahnya, Meksiko, Jepang sampai sekarang masih bertahan dong. Jadi ngeliat tim-tim gede berguguran tuh kayak wah yang penting Meksiko, Jepang masih ada," pungkas Ardit Erwandha.

Namun, pada pertandingan Senin malam, Meksiko kalah dari Brasil dan Jepang kalah dari Belgia, sehingga kini kedua tim tersebut telah tersingkir di kompetisi Piala Dunia 2018.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait