Kolombia Kalah dari Inggris di Piala Dunia 2018, James Rodriguez Unggah Foto Ini

Andira Putri Kamis, 5 Juli 2018 12:50:36
James Rodriguez menangis (IG)

TABLOIDBINTANG.COM - James Rodriguez mengungkapkan perasaannya setelah Kolombia tersingkir dari babak 16 besar Piala Dunia 2018 pada Selasa (3/7) waktu setempat.

Kolombia kalah di Piala Dunia 2018 setelah melakukan adu penalti dengan Inggris. James Rodriguez dan teman-teman takluk lewat skor 3-4.

James Rodriguez merasa sedih dengan kekalahan Kolombia. Lewat Instagram, Jamea Rodriguez mengunggah foto dirinya tengah menangis di bangku cadangan sendiri.

View this post on Instagram

đź’”

A post shared by James RodrĂ­guez (@jamesrodriguez10) on

Air mata mengalir di pipinya. Kemudian wajah James Rodriguez memerah. Foto diambil setelah pertandingan antara Kolombia dan Inggris di Piala Dunia 2018.

James Rodriguez hanya memberikan emoji hati patah sebagai caption foto tersebut. Unggahannya pun mengundang komentar netizen. Mereka kompak menyemangati pemain Kolombia tersebut.

“Apakah kamu sekarang baik-baik saja? Jangan terlalu sedih tentang hal tersebut. Masa depanmu cerah. Tetap semangat,” kata seorang netizen.

“Tetap kuat dan cobalah menjadi sosok yang terbaik,” ujar salah satu netizen. “Kamu kurang beruntung. Semoga kamu baik-baik saja,” timpal netizen lain.

Kekalahan Kolombia semakin menyakitkan bagi James Rodriguez jika melihat kondisinya. James Rodriguez tidak bisa bermain dalam pertandingan 16 besar Piala Dunia 2018 tersebut karena cedera.

(dira/ray)

Penulis Andira Putri
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.