Bertengkar Karena Ronaldo - Messi, Pria Rusia Ini Gugat Cerai Sang Istri

Andira Putri | 5 Juli 2018 | 16:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Piala Dunia 2018 ternyata menimbulkan permasalahan bagi Arsen dan Lyudmila. Pasangan Rusia ini bercerai setelah bertengkar karena Cristiano Ronaldo serta Lionel Messi.

Arsen dan Lyudmila adu mulut terkait kemampuan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Suami merasa Cristiano Ronaldo lebih hebat dari Lionel Messi dalam urusan sepakbola, namun istrinya berpendapat sebaliknya.

“Sejak awal Piala Dunia, dia mengejek Messi. Dia mengatakan jika Messi tidak bisa mencetak gol saat melawan Islandia,” tutur Arsen dalam wawancara dengan koran Argumento I Fakti seperti dilansir Mirror, Senin (2/7).

Omongan Lyudmila membuat Arsen panas. Sang suami memutuskan untuk menyerang balik Cristiano Ronaldo serta timnas Portugal.

“Saya tidak bisa menahan diri dan menyampaikan pendapat saya tentang perjuangan sia-sia Ronaldo, timnas Portugal, dan seluruh klub yang disukainya,” lanjut Arsen.

Puncaknya Arsen dan Lyudmila bertengkar hebat setelah Argentina mengalahkan Nigeria dalam babak penyisihan Piala Dunia 2018 beberapa waktu lalu. Arsen memutuskan untuk meninggalkan rumah dan menggugat cerai sang istri.

“Keesokan paginya, dia menggugat cerai istrinya di pengadilan Chelyabinsk daerah Urals,” berikut penjelasan situs The Sun.

Belum ada informasi lanjutan tentang proses perceraian mereka. Rasa penasaran terkait nasib rumah tangga mereka muncul jika mengingat Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sama-sama telah tersingkir dari babak 16 besar Piala Dunia 2018.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait