Jelang Brasil Vs Belgia Piala Dunia 2018, Lukaku: Neymar Bukan Aktor

Andira Putri | 6 Juli 2018 | 16:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Romelo Lukaku angkat bicara tentang aksi Neymar sepanjang Piala Dunia 2018. Romelo Lukaku bersama timnas Belgia siap melawan Neymar dengan timnas Brasil di babak perempat final pada Jumat (6/7).

Neymar menjadi sorotan di Piala Dunia 2018 karena kerap terjatuh saat berhadapan dengan pemain lawan. Bahkan pesepakbola Brasil ini sempat tertangkap kamera melakukan diving.

Neymar pun dijuluki sebagai aktor Piala Dunia 2018. Ketika disuruh memilih untuk menyebut Neymar sebagai pemain berbakat atau aktor, Romelo Lukaku memberikan jawaban singkat.

"Dia adalah pemain berbakat. Bagi saya, dia bukan aktor," kata Romelo Lukaku seperti dilansir Goal pada Kamis (5/7). Romelo Lukaku kemudian memuji kemampuan Neymar di lapangan.

Pesepakbola Belgia ini merasa Neymar bisa menjadi salah satu pemain terbaik di dunia. Sulit bagi pemain lawan untuk menghentikan aksinya.

"Pemain yang melawan dia (Neymar) harus menghadapi hal lebih keras karena kualitasnya tidak biasa. Saya pikir Neymar akan menjadi pemain terbaik di dunia pada masa depan. Saya bahagia bisa bertanding melawannya untuk kedua kali," tutur Romelo Lukaku.

Brasil dan Belgia siap bersaing ketat untuk memperebutkan tiket semifinal Piala Dunia 2018. Jika menang, mereka akan melawan pemenang pertandingan antara Prancis serta Uruguay di babak selanjutnya.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait