Trio Youtuber Meninggal Dunia Karena Kecelakaan di Air Terjun

Andira Putri | 9 Juli 2018 | 17:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Trio Youtuber bernama Ryker Gamble, Alexey Lyakh, dan Megan Scraper meninggal dunia di Air Terjun Shannon, British Columbia, Kanada pada Selasa (3/7).

Trio Youtuber ini mengalami kecelakaan saat berada di air terjun tersebut. Megan Scraper tiba-tiba terjatuh sehingga Ryker Gamble dan Alexey Lakh turun tangan menolong.

"Scraper terpeleset dan terjatuh dari batu atas air terjun. Dia lalu terbawa ke arus deras. Kedua laki-laki (Ryker Gamble dan Alexey Lakh) tersebut loncat ke air untuk menolongnya," kata saksi mata seperti dilansir CBC pada Jumat (6/7).

Niat baik mereka sayangnya berujung kemalangan. Ketiga Youtuber ini kemudian meninggal dunia. Belum ada informasi apakah kunjungan ke Air Terjun Shannon merupakan bagian dari syuting video Youtube mereka.

Ryker Gamble, Alexey Lyakh, dan Megan Scraper tergabung dalam channel Youtube bertajuk High On Life. Channel Youtube ini didirikan sejak tahun 2011.

High On Life fokus menampilkan aksi Youtuber mengunjungi berbagai daerah di dunia dan melakukan hal menantang. Saat ini, High On Life memiliki total Youtube subscribers sebanyak 529.036.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait