Nikita Mirzani Putuskan Berhijab, Netizen Terharu

Ulfa Gusti Utami | 11 Juli 2018 | 14:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani memutuskan berhijab. Keputusan itu diumumkan Nikita Mirzani saat tampil dalam program televisi yang dipandunya, Pagi Pagi Pasti Happy Trans TV, Rabu (11/7) 

Akun Instagram Pagi Pagi Pasti Happy sempat memposting video penampilan perdana Nikita Mirzani setelah memutuskan berhijab. Istri Dipo Latief itu tampil dengan hijab berwarna biru muda yang dipadu dengan blazer kuning dan celana jeans. Penampilan itu membuat Nikita Mirzani tetap terlihat keren dan modis. 

Mengiringi postingan video tersebut, akun Pagi Pagi Pasti Happy mengungkapkan kekagumannya dengan keputusan ibu dua anak ini. Akun tersebut juga mendoakan agar Nikita MIrzani bisa tetap istikamah pada keputusannya. 

"Masyaallahh mommy nikii, inikah jawaban dari semua teka teki kemarin?! memang yah shayy.. tidak ada yang tidak mungkin di dunia iniihh.. semoga selalu istiqomah ya mommyy," tulis akun tersebut.

Keputusan Nikita Mirzani berhijab disambut baik oleh netizen. Di kolom komentar, mereka ramai-ramai memberikan dukungan untuk Nikita Mirzani, bahkan ada sejumlah netizen yang mengaku terharu melihatnya berhijab. 

"Masyaallah. Gak usah terlalu dengerin komentnya org lain mba, hijrah itu butuh proses, pelan2 yg penting tetap istiqamah ya," tulis netizen. 

"Dr kemaren gak ada pict nya, gw pikir gw di block,, mudah2an tetap istiqomah ya say @nikitamirzanimawardi_17 ,, sampe nangis terharu liatnya," ujar netizen lain.

"Niki aq pernah ga suka bget ama kelakuan kamu dlm memperlakukan auratmu,, aq kasian dan sempat berdoa insyaAllah d beri hidayah sama Allah, dan hr ini nonton pagi2 happy aq meneteskan air mata wkt melihat kamu sdh hijjrah alhamdulilah hidayah mmg hanya milik Allah semata, tetap istiqamah y niki insyaAllah Allah syg Allah jaga,, Allah tdk pernah menilai masalalu hambaNYA hasil akhir itu lebih baik dr smua,, ahlan wasahlan nikita sayang," netizen lain mengaku terharu.

Sebelum akhirnya tampil berhijab, Nikita Mirzani sempat mengisyaratkan perubahannya lewat unggahan di Instagram pada Selasa (10/7). Dalam unggahan itu, Nikita Mirzani menuliskan doa soal ketetapan hati. 

"Wahai Dzat yang membolak-balikkan hati, tetapkanlah hatiku di atas agama-Mu dan di atas ketaatan kepada-Mu," tulis Nikita Mirzani.

(gst/bin)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait