Fotografer Jatuh Usai Kroasia Cetak Gol ke Gawang Inggris di Piala Dunia 2018

Andira Putri | 12 Juli 2018 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seorang fotografer bernama Yuri Cortez jatuh di tengah pertandingan antara Kroasia dan Inggris dalam babak semifinal Piala Dunia 2018 pada Rabu (11/7) waktu setempat.

Fotografer tersebut ikut terkena euforia para pemain Kroasia saat mencetak gol ke gawang Inggris. Salah satu pemain Kroasia, yaitu Mario Mandzukic mengungguli Inggris lewat tendangannya pada babak perpanjangan waktu.

Gol tersebut dirayakan Mario Mandzukic di pinggir lapangan dan depan sejumlah fotografer. Kemudian pemain Kroasia lain datang mengerubungi Mario Mandzukic.

Karena terlalu heboh, Mario Mandzukic terjatuh bersama Yuri Cortez. Kejadian berlangsung cukup lama sebelum pertandingan berlanjut.

Sadar seorang fotografer ikut terjatuh, para pemain Kroasia membantunya berdiri. Kehebohan belum selesai karena Domagoj Vida mencium kepala dan memeluk erat Yuri Cortez sebagai wujud kebahagiaannya.

Para pemain Kroasia kemudian kembali bermain ke tengah lapangan. Namun, Ivan Rakitic memutuskan untuk mengajak sang fotografer berbicara dan memeriksa jika kondisinya baik-baik saja.

Kroasia menang melawan Inggris dengan skor 2-1. Kemenangan tersebut membuat Kroasia berhak maju ke babak final Piala Dunia 2018.

Kroasia akan berhadapan dengan Prancis di babak final Piala Dunia 2018 pada Minggu (15/7).

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait