Penonton Masuk Lapangan Final Piala Dunia 2018, Mbappe Bereaksi Tak Terduga

Andira Putri | 16 Juli 2018 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejumlah penonton nekat masuk lapangan di tengah final Piala Dunia 2018 Rusia pada Minggu (15/7). Kehadiran mereka membuat pertandingan antara Prancis dan Kroasia tersebut dihentikan sementara.

Aksi nekat penonton menerebos lapangan final Piala Dunia 2018 sempat membuat pemain Prancis dan Kroasia kebingungan. Mereka terdiam di posisi masing-masing. Ada juga pemain yang gusar seperti Ivan Rakitic. Pasalnya, pemain Kroasia tersebut tengah menggiring bola.

Namun, reaksi tak terduga diberikan oleh Kylian Mbappe. Pemain muda Prancis tersebut malah melakukan tos dengan salah satu penonton yang masuk lapangan final Piala Dunia 2018. Sang penonton terlihat bersemangat untuk menemui Kylian Mbappe.

Reaksi Kylian Mbappe kepada penonton yang masuk lapangan final Piala Dunia 2018 menjadi bahan pembicaraan di media sosial. "Saya suka reaksi Mbappe. Tetap tenang dan memberikan dia tos," ujar seorang netizen.

"Aku juga ingin tos dua kali dengan Mbappe," ucap salah satu netizen. "Ini adalah momen terbaik dalam pertandingan tersebut," timpal netizen lain.

Para penonton tersebut akhirnya keluar lapangan final Piala Dunia 2018 setelah dibawa petugas keamanan. Ternyata mereka adalah band Pussy Riot asal Rusia yang kerap mengkritik pemerintah.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait