Brisia Jodie Sempat Berniat Tutup Akun Instagram Gara-gara Hal Ini

Yohanes Adi Pamungkas | 17 Juli 2018 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Brisia Jodie mengaku kerap menjadi korban body shaming yang dilakukan netizen. Body Shaming adalah tindakan mencela penampilan fisik orang lain.

Komentar negatif tentang body shaming biasanya muncul setelah Brisia Jodie mengunggah foto di Instagramnya. “Banyak yang bilang lengan aku gede banget, tapi memang kenyataannya dan aku mengakui,” jelas Brisia Jodie saat berbincang dengan tabloidbintang.com belum lama ini di Jakarta. 

Brisia Jodie awalnya kaget saat menjadi korban body shaming, namun lama-kelamaan ia berusaha santai dan memaklumi komentar negatif netizen. “Enggak capek memang kalau selalu mencari kekurangan fisik orang lain? Kalau ada kekurangan fisik, enggak usah dihina karena manusia itu ciptaan Tuhan,” seru Brisia Jodie.

Teman duet Arsy Widianto di lagu “Dengan Caraku” ini bahkan sempat menerima direct message dari netizen yang menghina bentuk fisiknya. “Dibilang gendut juga pernah, awalnya sempat stres, kok jadi begini, sampai mau nonaktif dari Instagram,” kenang Brisia Jodie yang dulu bernama Bianca Jodie.

Niat itu urung dilakukan setelah Brisia Jodie bertekad menghadapi komentar nyinyir netizen. “Badan aku memang seperti ini adanya, kalau memang harus diedit fotonya aku menjelaskan kalau foto itu hasil editan,” seru Brisia Jodie.

(han/bin)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait