Gaya Liburan Lionel Messi dan 4 Pesepak Bola Lain Usai Piala Dunia 2018

Andira Putri | 20 Juli 2018 | 19:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Piala Dunia 2018 telah berakhir pada Minggu (15/7). Selesainya perhelatan akbar tersebut membuat para pesepak bola kini memiliki waktu luang.

Para pesepak bola menghabiskan masa senggangnya dengan cara tersendiri. Ada pesepak bola yang berlibur secara mewah, berkeliling ke negara lain hingga berkumpul bersama keluarga.

Di antara sekian banyak, ada lima pesepak bola yang gaya liburannya usai Piala Dunia 2018 mencuri perhatian. Berikut daftarnya:

1. Lionel Messi

Lionel Messi berlibur ke Ibiza, Spanyol setelah Piala Dunia 2018 berakhir. Kapten timnas Argentina ini membawa keluarga besarnya ikut serta. Mereka asyik berjemur di sebuah kapal pesiar mewah hingga menyantap makan malam dalam restoran. 

https://i2-prod.mirror.co.uk/incoming/article12944974.ece/ALTERNATES/s615b/0_Leo-Messi-Seen-On-A-Boat-With-His-Family-In-Sevilla.jpg

2. Ivan Rakitic

Ivan Rakitic sepertinya coba mengobati kekecewaan usai Kroasia dikalahkan Prancis di final Piala Dunia 2018. Ivan Rakitic mengajak istrinya Raquel Mauri untuk melakukan aktivitas romantis. Sambil mengenakan pakaian serba putih, keduanya menunggang kuda di sebuah hutan.

3. Mohamed Salah

Mohamed Salah memilih untuk mengunjungi Maladewa. Pemain timnas Mesir ini bersemangat mencoba berbagai macam olahraga air di sana. Contohnya adalah bermain jetski serta mendayung perahu. Tidak hanya itu, Mohamed Salah juga sempat mencicipi es kelapa.

4. David De Gea

David De Gea tidak mendatangi tempat eksotis seperti pesepak bola lain. Kiper timnas Spanyol ini justru menyambangi daerah Florida, Amerika Serikat. David De Gea berjalan-jalan ke taman rekreasi Disneyland dan Universal Studios bersama keluarga.

5. Thomas Meunier

Thomas Meunier tidak berlibur ke negara lain. Pemain asal Belgia ini justru berkumpul bersama keluarga besarnya di sebuah halaman. Keluarga besar Thomas Meunier ternyata menyiapkan pesta kejutan. Ini untuk merayakan pencapaian Belgia sebagai Juara 3 Piala Dunia 2018.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait