Lakukan Kiki Challenge Pakai Becak, Aura Kasih Bikin Naysilla Mirdad Ngakak

Christiya Dika Handayani | 29 Juli 2018 | 02:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aura Kasih ikut meramaikan tren In My Feeling Challenge. Namun, mantan kekasih Glenn Fredly ini justru menampilkan aksi yang berbeda. 

Jika kebanyakan artis keluar dari mobil, Aura Kasih yang mengenakan kaus hitam dengan dipadukan celana jeans justru turun dari becak dan langsung bergoyang mengikuti gerakan dari tantangan yang juga disebut Kiki Challenge tersebut.

Hal ini terlihat dari video yang diunggah Aura Kasih di Instagramnya, Jumat (27/7). Di unggahannya, Aura Kasih menandai lokasi di Tegal, Jawa Tengah.

Mengiringi postingannya, pelantun "Mari Bercinta" ini mengaku ingin menampilkan hal yang berbeda dari selebriti lainnya. Namun, Aura Kasih merasa gagal.

"FAILED!!!!biar ga mainstream! kita dukung transportasi lokal ! tunggu video beneran nya ya ( ini cuma teaser meski gagal )#efekbangunkepagian #hidupbecak #inmyfeelingschallenge," tulis Aura Kasih dalam keterangan videonya.

Meski merasa gagal, Aura Kasih tetap mampu menghibur para penggemarnya. Banyak dari mereka, mengaku terbahak melihat aksi Aura Kasih. Tak hanya pengemar, artis Naysilla Mirdad juga tertawa melihat tingkah Aura Kasih.

"Ngakak banget nih. Hahahaha becak banget neng," komentar Naysilla Mirdad di unggahan tersebut.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait