Lakukan In My Feelings Challenge, Motivator Merry Riana Malah Buat Baper

Christiya Dika Handayani | 31 Juli 2018 | 13:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Merry Riana ikut meramaikan tren In My Feelings Challenge. Namun, motivator yang juga penulis buku ini melakukan challenge yang kerap disebut Keke Challenge ini dengan versinya sendiri dan berbeda dari yang lainnya.

Aksi Merry Riana ini terlihat dalam sebuah video yang diunggahan ke akun Instagramnya, Minggu (29/7). Di awal memang sama, Merry Riana memutar lagu "In My Feelings" yang dinyanyikan Drake. Merry Riana tampak mengambil video dari dalam mobil, lalu keluar dan berjalan di samping mobil yang maju perlahan.

Akan tetapi, Merry Riana tidak menunjukkan tarian seperti yang lainnya. Ia justru melakukan sesuatu yang menjadi keahliannya yakni berbicara untuk memberi motivasi pada orang lain.

"Bicara tentang cinta, semua orang pasti ingin mencari pasangan tepat untuk dirinya. Jangan Cari dia yang hanya punya Lamborghini," kata Merry Riana saat berada di dalam mobil.

"Tapi carilah dia yang tetap bersamamu, meskipun harus jalan kaki. Jangan cari dia yang hanya punya banyak materi, tapi carilah dia yang juga punya hati," lanjut Merry Riana sambil berjalan disamping mobilnya.

"Yang tidak akan pernah lari darimu, Seberat apapun cobaan itu. Dia yang mampu bertahan di saat ada masalah. Memang tidak mudah, dibutuhkan usaha dan juga sikap dewasa dan kalau kamu sudah menemukan orang itu, bilang sama dia: Jangan berjalan di depanku, jangan berjalan di belakangku, tapi berjalanlah di sampingku," ujar Merry Riana.

Setelahnya, Merry Riana masuk ke dalam mobilnya dan menutup aksi Keke Challengenya sambil mengatakan, "Dan jadilah pasangan hidupku."

Aksi Merry Riana ini sukses membuat netizen ikut terbawa perasaan. Banyak dari mereka yang memuji In My Feelings Challenge versi Merry Riana ini.

"Keke challenge terbaper & sangat memotivasi. @merryriana ga kalah sama trend skrng hihi," komentar netizen. "Bagus video nyaa kk termotivasi bgt @merryriana," imbuh netizen. "Saatnya bilang Marry Me," timpal netizen lainnya.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait