Ruben Onsu Sempat Diperingati Akan Terjadi Gempa 7 SR di Lombok

Altov Johar | 7 Agustus 2018 | 03:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu sempat diperingati tentang bencana alam yang akan terjadi di Lombok oleh paranormal Wirang Birawa. Ruben Onsu pun terkejut saat prediksi Wirang benar adanya. Lombok diguncang gempa berekuatan 7 SR.

"Gempa ini saya sempat diperingati obrolan sama Wirang. Jadi Wirang ngomong gini, 'Nanti sekitaran Lombok ada gini-gini (gempa). Wirang tuh sempat nyeletuk gitu. Pas kejadian, kok itu omongannya pas banget," ungkap Ruben Onsu di Universitas Bung Karno, Jakarta, Senin (6/8).

Sebenarnya Ruben Onsu tak terlalu dekat dengan Wirang. Andai sejak awal mengetahui prediksi itu jitu, Ruben Onsu mengaku seharusnya memberi tahu karyawannya yang berada di sana. Kebetulan Ruben Onsu memiliki 2 outlet bisnis kuliner di Lombok.

"Dekat banget juga enggak gua sama itu orang. Saya langsung berasa, tau gitu gua kasih tau ya. Terus kalau mau gua kasih tau, karyawan gua mau gua lariin ke mana. Jadi sempet syoknya di situ sih," ujarnya.

Ruben Onsu bersyukur, gempa yang terjadi tak menimbulkan kerusakan pada dua outlet bisnisnya. Ia juga turut berdoa agar para korban diberikan kesabaran atas musibah ini.

"Saya ada dua titik di sana, dan kebetulan sedikit kena goncangan saja. Saya dikasih tau sama karyawan di Lombok, yang sabar semuanya," ucap Ruben Onsu.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait