Isyana Sarasvati Sering Salah Ucap: dari Beneng Dor, Tersepona Sampai Inspirasa

Nanda Indri Hadiyanti | 14 Agustus 2018 | 15:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Isyana Sarasvati selama ini dikenal sebagai penyanyi dengan suara merdu dan paras cantik. Namun belakangan namanya ramai dibicarakan karena ternyata Isyana Sarasvati memiliki kebiasaan aneh, yaitu salah pengucapan kata saat berbicara.

Akun gosip Igtainment memposting beberapa potongan saat Isyana Sarasvati salah mengucapkan beberapa kata. Hal itu tak hanya terjadi di satu lokasi, tapi di berbeda-beda lokasi dan selalu terjadi.

"Yang lagi rame di Twitter soal mbak Isyana yang suka salah ngomong. Tapi kenapa cute yaaa ?" tulis akun Igtainment, Selasa (14/8).

Terlihat saat menjadi bintang tamu Pagi Pagi NET TV, Isyana mengatakan "beneng dor", yang seharusnya "bener dong".

Dari beberapa kumpulan salah pengucapan yang dilakukan Isyana, salah satunya adalah salah mengucapkan judul lagunya sendiri.

"Sekarang aku mau nyanyiin lagu Tersepona eh Terpesona, ini single terbaru aku judulnya Terse.. Terpesona," kata Isyana Sarasvati sambil tertawa.

Dia juga sempat salah ucap meski dalam suasana serius, seperti saat membicarakan sang kakak yang sekolah di Amerika di acara Hitam Putih.

"Mungkin karena aku dekat sama kakak aku, terus dia meninggalkan aku ke Amerika untuk sekolah dan itu inspirasanya, eh inspirasinya dari situ," potongan percakapan Isyana Sarasvati yang salah ucap.

Salah ucap juga terjadi saat Isyana Sarasvati menjadi tamu di acara talkshow yang dibawakan oleh Vincent Rompies dan Desta.

"Patah hati belum tentu sama cowok, beneng gak, benul, eh betul," ucap Isyana dan langsung membuat Vincent Rompies dan Desta tertawa terbahak-bahak.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait