Jadi Driver Ojek Online, Bobby Joseph: Saya Harus Bertanggung Jawab

Abdul Rahman Syaukani | 15 Agustus 2018 | 19:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berbincang dengan Tabloidbintang.com dalam sebuah pertemuan yang tidak disengaja di bilangan Kalibata, Jakarta Selatan, pekan lalu, Aktor Bobby Joseph membenarkan bahwa dirinya kini menjadi driver ojek online.

Menurut ayah 2 anak itu, sudah cukup lama dirinya menjalani profesi ojek online sebagai wujud tanggung jawabnya kepada istri dan anak-anak. Bobby Joseph menjadi pekerjaan sebagai driver ojek online ketika tidak ada pekerjaan di dunia hiburan.

"Ngojek saya, wow dari lama. Awalnya ubercar, grabcar, terus gojek sempat grab bike sempat. Saya jalani ini ya karena saya mau. Saya harus bertanggung jawab atas keluarga saya," ucap Bobby Joseph kepada Tabloidbintang.com.

Selain menjadi ojek online, Bobby Joseph juga berjualan. Dia pernah berjualan jersey atau kaos bola beberapa waktu lalu. Bobby Joseph juga sempat jualan roti dan nasi bakar.

Bobby Joseph mengatakan, teman-temannya sesama selebriti tahu tentang profesi yang dilakukannya di luar dunia keartisan. Bobby Joseph mengaku tidak malu mereka mengetahuinya.

"Ngapain malu Mas, malu enggak makan Mas. Saya aja masih jualan di pinggir jalan Mas," ucap Bobby Joseph.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait