Dapat Rp 50 Juta dari Hotman Paris, Joni Pemanjat Tiang Bendera Lakukan Ini

Altov Johar | 20 Agustus 2018 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aksi memanjat tiang bendera saat upacara HUT RI ke 73, menjadikan Yohanes Gama Marschal Lau alias Joni, buah bibir di masyarakat. Bahkan bocah SMP itu diundang pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

Atas aksi heroiknya, Hotman Paris Hutapea menghadiahkan Joni uang sebesar Rp 50 juta. Hotman kagum dengan keberanian Joni menaiki tiang demi berkibarnya Sang Merah Putih.

"Ternyata nyali ini orang begitu tinggi dan dia menyelamatkan muka pejabat. Karena dia di bawah remaja, saya hanya bisa memberikan uang permen Rp 25 juta dan adik saya Rp 25 juta, jadi kau beli permen 50 juta," ucap Hotman Paris di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (19/8).

Lantas apa yang akan dilakukan Joni dengan uang Rp 50 juta pemberian Hotman. Apalagi jumlah itu tidak sedikit mengingat usianya yang masih sangat belia. "Mau bikin rumah, sekolah, beli kerbau, beli kambing," akunya tersipu.

Aksi Joni bukan hanya mendapat apresiasi Hotman Paris Hutapea, tapi juga Kemenpora Imam Nachrowi. Bahkan Joni juga diundang menghadiri pembukaan Asian Games 2018 dan bertemu presiden Joko Widodo.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait