Asri Welas Bagikan Video Badai Pasir yang Melanda Tanah Suci Mekkah

Christiya Dika Handayani Selasa, 21 Agustus 2018 20:45:00
Asri Welas Bagikan Video Badai Pasir yang Melanda Tanah Suci Mekkah (Seno / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Jamaah haji dari berbagai belahan dunia menjadi saksi mata cuaca ekstrem yang terjadi di Arab Saudi, Minggu (19/8). Tanah Suci Mekkah dilanda badai pasir yang juga menimbulkan beberapa kerusakan. Artis Asri Welas, menjadi salah satu yang mengalami langsung bencana tersebut dan membagikan kisahnya melalui salah satu unggahan di Instagram.

Pemilik nama asli Asri Pramawati yang saat itu sedang berada di Masjidil Haram sempat merekam suasana saat badai pasir terjadi. Dalam video pertama yang diunggah pada Senin (20/8) itu, Asri Welas memperkenalkan teman-temannya sesama orang jamaah haji asal Indonesia.

Namun saat asyik berkenalan, mereka dibuat kaget karena angin besar yang tiba-tiba datang. Suasana panik pun sempat terekam dan terdengar beberapa orang mengumandangkan takbir.

(Instagram)
(Instagram)

Tak hanya itu, Asri Welas juga membagikan video saat papan petunjuk yang digantung di langit-langit Masjidil Haram bergoyang-goyang karena kencangnya tiupan angin. Bahkan badai pasir ini mebuat kain penutup Ka'bah atau Kiswah terbuka hingga sobek. Asri juga menunjukkan sisa-sisa badai pasir yang ada di lantai masjid.

Beruntungnya, di video lainnya suasana sudah mulai stabil. Bersamaan dengan postingan itu, Asri Welas meminta doa restu untuk kelancaran dalam ibadah Hajinya.

(Instagram)
(Instagram)

"Alhamdulilah Di MAKKAH subuh Sekarang sudah tidak ada angin seperti Situasi Magrib ke Isha di MAKKAH kemarin, pagi ini #asriwelas dan rombongan Akan berangkat ke ARafah. MOHON MAAF LAHIR dan BATIN doakan para jamaah haji Indonesia sehat walafiat dan kembali ke Indonesia menjadi haji Mabrur," tulis Asri Welas di keterangannya.

(dika / wida)


Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore