Dikira Jonatan Christie, Ini Reaksi Joshua Suherman

Christiya Dika Handayani | 29 Agustus 2018 | 13:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jonatan Christie berhasil menyabet medali emas Asian Games 2018 cabang olahraga bulu tangkis nomor perseorangan, usai menaklukkan atlet asal Chinese Taipei, Chou Tien Chen di partai final yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (28/8).

Kemenangan pria yang kerap disapa Jojo ini membuat seluruh masyarakat Indonesia bersuka cita. Oleh karenanya, banyak orang beramai-ramai memberikan ucapan selamat atas kemenangan yang diperoleh Jojo.

Namun, sejumlah netizen justru salah menyampaikan ucapan selamatnya pada pebulutangkis tampan ini. Mereka kedapatan me-mention akun Twitter milik artis Joshua Suherman yang memiliki panggilan yang sama. Seperti yang diketahui, akun Twitter milik Joshua Suherman adalah @jojosuherman, sementara akun Twitter milik Jonathan Christie, @jonatan979.

Tak hanya satu-dua netizen, Joshua Suherman memperlihatkan kesalahan netizen yang memberikan ucapan atas kemenangan Jonathan Christie pada dirinya lebih dari 18 kali.

Dengan nada bercanda, Joshua Suherman lalu menyumpahi netizen yang terus-menerus salah mengiriminya ucapan selamat.

"SELAMAT BUAT JONATHAN JOJO CHRISTIE! TAK TRAKTIR MAKAN KINTAN SINI! BUAT YANG MASIH NGEJOKE SALAH MENTION TAK SUMPAHIN KESELEK SHUTTLECOCK!," cuit Joshua Suherman, Selasa (28/8).

Lucunya lagi, akun Twitter tidak resmi dari Asian Games 2018 juga memberikan ucapan selamat untuk Jonatan Christie dengan menandai akun Twitter Joshua Suherman.

Tak lama setelahnya, Joshua Suherman memperlihatkan fotonya saat berada di lapangan bulutangkis. Hal ini dilakukannya agar netizen memperhatikan perbedaan antara dirinya dengan Jonatan Christie.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait