Idolakan Jojo dan Ginting, Indro Warkop: Kalau Ada di Sini, Gue Cium

Supriyanto Rabu, 29 Agustus 2018 23:00:23
Indro Warkop (Markuat / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Atlet bulutangkis, Jonatan Christie dan Antony Sinisuka Ginting menjadi idola baru masyarakat Indonesia sejak tampil di Asian Games 2018. Salah satu yang mengidolakan mereka adalah komedian senior, Indro Warkop.

Indro menilai, Jonatan Christie dan Antony Sinisuka Ginting adalah pahlawan dan pantas diidolakan. Bahkan, jika bertemu langsung Indro bakal langsung mencium.

"Wih, itu Jojo sama Ginting pahlawan. Itu keren banget. Kalau ada di sini, gua cium," ungkap Indro Warkop usaii mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/9).

Indro menceritakan, dirinya memberi perhatian untuk Asian Games 2018. Di tengah kesibukkan pekerjaan, Indro Warkop pun selalu menyempatkan waktu untuk menonton pertandingan yang disiarkan langsung oleh televisi.

"Gua sempat nonton tadi. Kepenginnya (nonton langsung), tapi kan lagi kerja kayak gini. Dan kalau enggak kerja juga paling aku nonton di rumah sama istri lah," pungkas Indro Warkop.

(pri/ray)

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.