5 Atlet Ganteng Indonesia di Asian Games 2018 yang Bikin Kaum Wanita Terhipnotis

Christiya Dika Handayani | 29 Agustus 2018 | 14:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Asian Games 2018 tengah berlangsung di Jakarta dan Palembang mulai 18 Agustus hingga 2 September 2018 mendatang. Saat ini atlet-atlet Indonesia sedang berjuang bertanding dengan atlet dari berbagai negara di Asia.

Tak hanya pertandingan, ada banyak hal menarik dari ajang olahraga paling bergengsi di Benua Asia ini yang mencuri perhatian publik. Salah satunya adalah pesona atlet-atlet pria yang kini banyak menjadi sorotan netizen. 

Tak hanya memiliki tubuh atletis, para atlet ini juga memiliki wajah tampan dan mampu membuat para wanita terhipnotis. Berikut 5 atlet Indonesia yang mencuri perhatian.

1. Jonatan Christie 

Wajah tampan Jonathan Christie sudah diragukan lagi. Pebulu tangkis berusia 20 tahun ini mampu membuat para wanita berteriak histeris. Jonatan Christie baru saja berhasil mempersembahkan medali emas Asian Games 2018 untuk Indonesia di kategori bulu tangkis perseorangan.

2. Aqsa Sutan Aswar 

Aqsa Sutan Aswar juga berhasil meraih medali emas dari cabang olahraga jetski. Bertubuh kekar, Aqsa Sutan Aswar juga memiliki wajah tampan.

3. I Gede Siman Sudartawa 

Atlet lainnya yang menarik perhatian para wanita adalah I Gede Siman Sudartawa. Tak hanya tampan, I Gede Siman Sudartawa kerap menorehkan prestasi di cabang olahraga renang. I Gede Siman Sudartawa mulai diperbincangkan banyak orang sejak meraih medali emas di ajang SEA Games 2017 lalu.

4. Reinaldy Atmanegara 

Reinaldy Atmanegara juga salah satu atlet yang menarik perhatian kaum Hawa. Atlet dari cabang olahraga taekwondo ini bahkan kerap dikira orang Korea.

5. Gavin Kwan Adsit 

Dari sekian banyak atlet ganteng yang membela nama Indonesia, salah satunya dari cabang olahraga sepak bola, Gavin Kwan Adsit. Pemain Timnas U-22 Indonesia ini tak hanya memiliki permainan yang memukau, tapi juga memiliki paras yang rupawan yang diturunkan dari sang ayah yang berasal dari Amerika Serikat.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait