Jargon Masuk Pak Eko Dipakai DJ Marshmello, Netizen Anggap Koplak Tapi Keren

Christiya Dika Handayani | 30 Agustus 2018 | 23:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jargon Masuk Pak Eko, kini tengah menjadi tren di Indonesia. Hal ini bermula saat video aksi seorang polisi bernama pak Eko yang memperlihatkan keahliannya melempar berbagai benda viral di media sosial.

Tak asal melempar, berbagai benda yang dilempar Pak Eko selalu tepat sasaran. Salah satu faktor viralnya pak Eko di media sosial itu lantaran ada ucapan yang selalu menutup setiap aksi pak Eko tersebut, yakni Masuuuuk, Pak Eko!

Beberapa selebriti Tanah Air pun berulang kali mengucapkan kata-kata tersebut, termasuk di postingan di Instagram miliknya.

Rupanya, tak hanya di dalam negeri, kata-kata tersebut juga terkenal di luar negeri. Kata itu kini tengah jadi perbincangan. Salah satu musisi luar negeri yang juga menggunakan kata tersebut adalah produser musik yang juga DJ, Marshmello.

Mengunggah foto dirinya, DJ asal Amerika Serikat ini menuliskan jargon tersebut di keterangan fotonya. "Masuk pak eko," begitu keterangan DJ Marshmello di fotonya, Kamis (30/8).

Sontak saja, unggahan DJ Marshmello ini dibanjiri komentar dari netizen Indonesia.

"Buwkwkkwkwkww dj koplakkk tp kok KERENNN," komentar netizen. "Pak Eko ini everywhere," sambung netizen. "Wakakakaka gila ya, orang Indonesia emang paling jago nge-viralin inside joke, sampai luar negeri," timpal netizen lainnya.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait