Sikap Protektif Anthony Ginting Pada Jonatan Christie Bikin Gemas

Christiya Dika Handayani | 31 Agustus 2018 | 21:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sama-sama pemain tunggal putra dari cabang olahraga bulutangkis, kedekatan Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting sudah tak diragukan lagi. Keduanya diketahui sangat akrab di luar lapangan.

Seperti yang terlihat dalam video yang belum lama ini beredar di media sosial. Video tersebut memperlihatkan tingkah protektif Anthony Ginting pada Jonatan Christie. Ginting tampak melindungi Jojo begitu sapaan Jonatan Christie dari serbuan penggemarnya.

Dalam videonya, Jojo yang kini menjadi idola baru masyarakat Indonesia tampak dikerumuni para penggemarnya saat ia dan Ginting serta rekan-rekan atletnya lainnya berada di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta. Saat itulah, Anthony Ginting melindungi Jonatan Christie dengan berjalan di depannya sambil menggandeng tangan Jojo agar mudah keluar dari pusat perbelanjaan tersebut.

Momen ini pun tertangkap kamera dan viral di media sosial, seperti yang diunggah seorang netizen dengan akun Twitter @guanlinas, Rabu (29/8).

"Tangan jojo di kepit dong sama ginting...ini kenapa gemes banget," tulis netizen tersebut sebagai keterangan unggahannya.

Sontak netizen lain pun ikut gemas melihat tingkah Anthony Ginting tersebut. "Nge bayangin kalau jojo sama yang soft gitu gemesin trus ginting posesip ngelindungin jojo yaampun otak ku," komentar netizen. "LUCUUU BANGETTTT, UWU BANGET MEMANTUL SAMPAI HATI TEROMBANG-AMBING!!," timpal netizen lainnya.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait