Denada - Siddharth Slathia Duet Kuch Kuch Hota Hai di Closing Asian Games 2018

Supriyanto | 3 September 2018 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi rap, Denada Tambunan ikut berpartisipasi mengisi Closing Ceremony Asian Games 2018 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (2/9) malam, duet dengan penyanyi India Siddharth Slathia.

Penutupan kali ini tidak kalah spektakuler dengan pembukaan Asian Games 2018 dua minggu lalu. Jika pada pembukaan didominasi dengan artis Indonesia, kali ini beberapa artis terkenal dari Asia juga ikut dilibatkan untuk berkolaborasi.

Denada kolaborasi dengan penyanyi dari India, Siddharth Slathia. Di atas panggung penonton di Stadion GBK tak menyangka wanita yang mengenakan sari warna biru lincah menari-nari adalah Denada.

Mantan istri Jerry Aurum itu naik ke atas panggung menyusul  Siddharth Slathia. Mereka berduet menyanyikan tiga lagu medley diantaranya Koi Mil Gaya dan Kuch Kuch Hota Hai.

Denada pun menari dan berlari-lari layaknya artis Bollywood. Irama musik India itu membuat penonton ikut berjoget.

Namun dari pantauan wartawan dari bangku penonton Stadion GBK, Denada dan Siddhart bernyanyi dengan lipsync. Seperti halnya saat opening Asian Games, banyak penyanyi lipsync. Kondisi teknis membuat performer harus lipsync.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait