Setelah Gong Yoo, Tatjana Saphira Buat Netizen Iri Karena Bertemu Park Seo Joon

Christiya Dika Handayani Selasa, 4 September 2018 12:00:16
Tatjana Saphira (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tatjana Saphira pada 2017 lalu sempat membuat pecinta drama Korea di Indonesia merasa iri lantaran bisa berfoto bersama Gong Yoo. Hal ini karena, kekasih Herjunot Ali terpilih menjadi brand ambassador sebuah produk ponsel cerdas bersama dengan Gong Yoo. Oleh karena itu, Tatjana Saphira mendapatkan kesempatan syuting bareng Gong Yoo untuk keperluan pembuatan iklan televisi.

Kini, Tatjana Saphira kembali membuat netizen iri lantaran bisa bertemu Park Seo Joon. Tatjana berkesempatan bertemu pemain drama What's Wrong With Secretary Kim ini di acara Seoul International Drama Awards 2018 yang digelar stasiun TV KBS. Di acara tersebut, Tatjana Saphira juga memenangkan penghargaan di kategori Asian Star Prize.

Tak hanya itu, Tatjana Saphira juga berhasil mengabadikan foto bareng Park Seo Joon. Di keterangannya, Tatjana menulis jika foto tersebut diperuntukkan bagi followersnya yang penggemar drama Korea. Ia juga menyatakan dirinya akan menonton drama yang dibintangi Park Seo Joon.

"Untuk teman-teman sesama pecinta drama Korea nice to meet you @bn_sj2013 - Secretary Kim is next on my K-Drama bucket list," tulis Tatjana Saphira di foto yang diunggah, Senin (3/9).

Sontak unggahan Tatjana Saphira ini dibanjiri komentar netizen yang merasa iri dengan kesempatan yang didapatnya. Tak hanya itu, beberapa netizen juga mengingatkan Herjunot Ali untuk bersabar.

"Aaaa Tatjanaaaa bikin iri part 2, setelah Gong Yoo sekarang Park Seo Joon," komentar netizen.

"Maren sama gong yoo, sekarang sama mas joon @bn_sj2013 mbak nya ini bikin aku iri aja sih yallah," sambung netizen.

"Bang @herjunotali.studio banyak makan yaaa bang, cemburu itu butuh tenaga wkwkkw," timpal netizen lainnya.

(dika/ray)


Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.