Jenazah Kakak Syahrini Menitikkan Air Mata Saat Mendengar Suara Ustaz Abdul Somad

Christiya Dika Handayani | 27 September 2018 | 15:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kepergian kakak Syahrini, Ridwan Zaelani pada Selasa (25/9), masih menyisakan duka mendalam bagi keluarga dan kerabatnya. Hingga saat ini, Syahrini dan adiknya Aisyahrani pun masih kerap mengungkap kerinduan mereka kepada almarhum. 

Aisyahrani bahkan sempat mengisahkan soal kejadian langka yang dialaminya yakni melihat jenazah sang kakak menitikkan airmata. Hal ini terjadi setelah Aisyahrani memperdengarkan suara Ustaz Abdul Somad ke telinga jenazah kakaknya.

Diketahui dari Instagram Aisyahrani, Ustaz Abdul Somad yang saat itu tengah berada di Palu, Sulawesi Tengah tak bisa ikut menghadiri pemakaman Ridwan Zaelani. Oleh karenanya melalui video, Ustaz Somad mengungkapkan kata-kata terakhir dan juga memberi doa untuk almarhum.

Menurut Aisyahrani, jenazah sang kakak yang sudah tertutup matanya, meneteskan air mata setelah diperdengarkan pesan dari Ustaz Somad tersebut. Diakui Aisyahrani, sang kakak begitu mengidoalkan sang ustaz.

"AMIIIIIIIINNNNNNNN TUAN GURU ADALAH SALAH SATU ULAMA PUJAAN ALMARHUM.. @ustadzabdulsomad stlah dapet video ini saya lgs dekatkan ke telinga jenazah kaka saya.. sontak almarhum meneteskan air mata padahal matanya sudah tertutup. Ya Allahh trimakasih tuan guruu mohon di maafkan kesalahan nya mohon di doa’kan smoga Allahh mengampuni sgala dosa nya ditrima smua amal ibadah nya," tulis Aisyahrani di keterangan videonya yang diunggah, Kamis (27/9).

Tak hanya itu, Aisyahrani juga sempat menceritakan keterangan dari saksi yang mendengar Ridwan Zaelani mengucap kata-kata tauhid sebelum menghembuskan nafasnya. Seperti diketahui, Ridwan meninggal dunia akibat tersetrum listrik bertegangan tinggi saat mencuci mobil di tempatnya bekerja. Aisyahrani juga mengutarakan dirinya akan menjalankan pesan terakhir almarhum yang memintanya menjaga Syahrini serta ibu dan anak-anaknya.

"Crita sdikit saya mendengar dari para saksi di tempat kejadian musibah yg alm alami.. sesaat alm menghembuskan nafas trakhinya kalimat yg keluar dari mulut nya adalah kata kata tauhid (ASTAGFIRULLAHALADZIM DAN ALLAHUAKBAR) maka yakin lah alm khusnul khotimah Amiinn ya Allahh.. aa...bekal aa sudah cukup hijrah mu sungguh luar biasa kita smua yakin ALLAH lebih sayang aa..pesan trakhir aa inshaAllah aku yg akan menjalan kan menjaga incess menjaga mamah istri aa dan anak2 aa.. love u aa," tutup Aisyahrani.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait