Cerita Wapres Jusuf Kalla Bikin Video Tik Tok Bersama Cucunya

TEMPO | 28 September 2018 | 15:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Wakil Presiden Jusuf Kalla menjadi perbincangan setelah video ia menari bersama cucu di aplikasi Tik Tok viral. Meski begitu, Jusuf Kalla mengaku tak tahu aplikasi tersebut.

"Ndak tahu saya. Pokoknya, ikut saja," kata dia sambil tertawa, seperti dilansir keterangan tertulis dari Biro Pers Sekretariat Wakil Presiden, Kamis (27/9).

Dalam video Tik Tok tersebut, Jusuf Kalla menari bersama cucunya yang bernama Jamila. Jusuf Kalla mengaku spontan ikut menari melihat cucunya beraksi di kamarnya. Dia menggerakkan kedua tangannya ke atas serta menggoyangkan pinggul. Jamila tertawa melihat perilaku kakeknya itu.

Jamila merupakan putri dari Mucholis, anak Jusuf Kalla yang tinggal di London, Inggris. Menurut Jusuf Kalla, sang cucu tersebut sangat aktif. Anak berusia 12 tahun ini menjadi ketua kelas, ketua seni, hingga ketua olahraga di sekolahnya.

Saat itu, Jamila yang tengah berlibur dari London sedang datang ke rumah dinas Jusuf Kalla. "Dia main ke kamar saya, saya datang. Jadi ikut menari. Dia rekam sendiri untuk dirinya, ikut saja kita," ujarnya.

Video Tik Tok tersebut, menurut Jusuf Kalla, awalnya hanya viral di ruang komunikasi keluarganya. Di antara mereka rupanya menyebar video tersebut ke kerabat hingga berakhir viral.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait