Tiru Gaya V BTS, Andre Taulany Masuk Portal Hiburan Korea

Christiya Dika Handayani Senin, 1 Oktober 2018 14:30:23
Andre Taulany masuk portal hiburan Korea. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - V merupakan salah satu personel BTS yang memiliki banyak penggemar. Suara yang indah, kepiawaian dalam menari, wajah yang tampan, serta gayanya yang khas membuat banyak orang jatuh cinta dengan personel BTS bernama asli Kim Tae Hyung tersebut.

Salah satu yang menjadi penggemar BTS alias ARMY adalah anak dari Andre Taulany. Bahkan sang ayah pun tampaknya juga menggemari boy band tersebut. Buktinya, ia pernah mengunggah foto dirinya yang bersanding dengan V BTS pada 4 Juli 2018 lalu di Instagramnya.

"Kenapa sih orang-orang selalu menyamakan aku dengan personil BTS , ok fine terima kasih buat kalian semua its okey, inilah realita kehidupan terkadang kita gak bisa memaksakan halusinasi massa dalam mengkoordinat sebuah objektifitas yang hakiki .. thanks gais. enjoy life" tulis Andre Taulany di postingan tersebut.

Instagram
Instagram

Uniknya, postingan foto yang diunggah Andre Taulany tersebut sempat dipublikasikan portal hiburan di Korea Selatan, Naver. Dalam salah satu artikelnya, portal tersebut membahas seputar banyaknya orang yang meniru gaya V BTS .

Alhasil postingan Instagram Andre Taulany itu kemudian dibanjiri komentar netizen. 

"Bang kamu tau gak karena foto ini @andreastaulany masuk berita naver?" tulis seorang netizen.

"Cie om sekarng lagi masuk berita di Naver korea," netizen lain menyemangati.

Selain Andre Taulany, pembaca berita ABC 7 NEWS juga disorot media tersebut karena ia membuat pose V sign seperti V BTS seusai membacakan berita tentang konser BTS di Los Angeles pada 5 September lalu.

(ges/bin)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.