Cerita Frislly Herlind Sering Bawa Pulang Arwah Gentayangan ke Rumah

Yohanes Adi Pamungkas | 5 Oktober 2018 | 22:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Artis yang memiliki kemampuan indigo Frislly Herlind sempat membintangi program Gerbang Dunia Lain di Trans TV. Di program itu, Frislly Herlind mendatangi lokasi-lokasi angker yang disinyalir dihuni banyak arwah-arwah gentayangan. Setelah selesai syuting Frislly Herlind biasanya  mengelilingi tempat tersebut untuk membawa beberapa hantu ke rumahnya.

“Biasanya ada pohon yang dihuni banyak hantu, beberapa saya ajak ke rumah karena di pohon itu sudah ramai penghuninya,” cerita Frislly Herlind kepada tabloidbintang.com di Jakarta, belum lama ini.

Meski rajin memindahkan hantu-hantu ke rumahnya, Frislly Herlind mengaku selektif, tidak semua hantu diajak tinggal di rumahnya. “Rata-rata hantu anak-anak kecil, mereka bisa bermain dan lari-larian di rumah saya,” jelas Frislly Herlind yang juga membintangi program Sukma di ANTV bersama Robby Purba.

Kebiasaan Frislly Herlind mengunjungi tempat mistis tidak hanya ketika syuting, karena pemain film Mereka Yang Tak Terlihat ini sedang mengerjakan vlog yang diunggah melalui kanal You Tube. “Saya datang ke tempat horor untuk mencari tahu kenapa tempat itu bisa angker, hantunya siapa saja, kenapa hantu itu menggangu warga sekitar, jadi lebih mencari informasi,” kata Frislly Herlind.

Baru-baru ini seorang penulis berencana membuat buku yang berisi kisah hidup Frislly Herlind sebagai seorang anak indigo. Namun permintaan orang itu ditolak oleh Frislly Herlind. “Sebenarnya saya lebih nyaman terkenal sebagai artis pemain film ketimbang sebagai anak indigo,” celetuk Frislly Herlind.

(han/bin)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait