Benarkah Semasa Hidupnya Suzzanna Menguasai Ilmu Gaib?

- | 17 Oktober 2018 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Membintangi puluhan film horor membuat Suzzanna identik dengan dunia gaib. Akibatnya, banyak yang mengira Suzzana menguasa ilmu gaib. Bahkan mereka tak segan-segan meminta saran Suzzana seputar dunia mistis. 

Benarkah Suzzana memiliki ilmu gaib? Dalam wawancara dengan tabloid Bintang Indonesia pada 2003, Suzzana membantah hal itu

"Banyak yang minta nasihat pada saya. Misalnya, seputar rumah tangga, nafkah, kesehatan, mitos, dan lain-lain. Saya terharu sekali. Oke, kalau masalah rumah tangga saya masih bisa, tapi kalau urusan gaib, saya tidak bisa," katanya.  

"Banyak yang menyangka saya ini mempunyai ilmu gaib. Awalnya saya tidak ngeh, tapi lama-lama saya sadar. Mereka sudah terbius oleh film-film misteri dan hantu yang saya perankan. Mereka menganggap saya mempunyai ilmu seperti di film. Aneh 'kan?" terangnya lagi. 

Suzzanna juga kerap mendengar rumor mengenai kecantikannya yang merupakan hasil ritual seperti adegan di film-film misteri yang diperankannya. Suzzanna  lagi-lagi menyanggah rumor itu. "Mentang-mentang saya main sinetron misteri, terus mempunyai ilmu gaib untuk mempercantik diri?" tegas Suzzanna

(bin)

Penulis : -
Editor: -
Berita Terkait