Tak Ingin Teman Alami Hal Mistis, Ruben Onsu: Stop Bantu Gue

Altov Johar | 19 Oktober 2018 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu berusaha ikhlas dengan rentetan kejadian mistis yang menimpanya belakangan ini. Pasalnya Ruben Onsu mengaku bingung untuk meminta bantuan orang lain. Ivan Gunawan yang ingin membantu pun justru ikut merasakan hal mistis yang dialaminya.

"Makanya saya bilang stop bantuin gue. Sudah gue ikhlas aja. Jadi posisinya gue konsen apa yang lagi dijalani, santai," ungkap Ruben Onsu di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (18/10). 

Lebih lanjut Ruben Onsu menceritakan ketikan Ivan Gunawan turut mengalami hal-hal di luar nalar. Kala itu Ruben Onsu mengaku sempat mengubungi Ivan Gunawan saat listrik di rumahnya padam seketika. Padahal tetangga sekitarnya terang benderang, dan sikring listrik rumahnya tidak bermasalah.

"Pada saat malam itu terjadi, Igun minta video call, pada saat video Igun terkaget-kaget. Dia mati-matian suruh saya pindah rumah. Ada rumah di BSD buat saya pindahin sama keluarga saya. Saya bilang enggak usah, lo pindah aja. Eh dia udah dua hari ini tidurnya jam 5, gelisah," jelas Ruben Onsu.

Ruben Onsu enggan berburuk sangka kepada siapa pun yang menjadi dalang munculnya hal mistis ini. Ia beranggapan semua orang baik kepadanya. 

"Semuanya indah aja. Baik ada orang yang suka atau yang enggak itu kan terserah orang. Saya ngomong begini aja belum tentu ada yang suka," pungkas Ruben Onsu.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait