Lelang Gitar Bertanda Tangan Personel Megadeth Terjual Rp 150 Juta

Supriyanto Sabtu, 1 Desember 2018 17:30:11
Lelang Gitar Bertanda Tangan Personel Megadeth Terjual Rp 150 Juta

TABLOIDBINTANG.COM - Rajawali Indonesia Communication menggelar JogjaRockarta Charity Auction for Palu & Donggala Guitar Signed by Megadeth pada Jumat (30/11) malam di Hard Rock Cafe, Jakarta. 

Acara tersebut melelang gitar spesial seri Dean Guitars Dave Mustaine Signature VMNT bertanda tangan para personel Megadeth. 

Setelah membuka penawaran Rp 25 juta, Gitar bertandatangan Dave Mustaine (vokal & gitar), David Ellefson (bass), Kiki Loureiro (gitar) dan Dirk Verbeuren (drum) itu pun terjual dengan harga Rp 150 juta yang kemudian disumbangkan untuk korban gempa di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah.

Rif (Supri / tabloidbintang.com)
Rif (Supri / tabloidbintang.com)

Anas Syahrul Alimi selaku CEO Rajawali Communication bersyukur gitar untuk amal mampu mengumpulkan Rp 150 juta. 

"Enggak ada sih. Yang jelas, kami sudah buka Rp 25 juta, ternyata banyak yang nge-bid tadi, dan sampai Rp 150 juta. Itu di luar dugaan. Kalau gitar sih kalian tahu sendiri paling harga berapa sih. Alhamdulillah semangat teman-teman untuk membantu saudara kita di Palu dan Donggala ini besar," ungkap Anas.

Gitar spesial itu dibeli oleh salah seorang petinggi BUMN bernama Putut Ariwibowo, melalui salah seorang stafnya bernama Eddy Gun.

"Pak Edy. Dia sih representasi, ada bosnya gitu sih kayaknya pengusaha. Dari Jakarta," kata Anas.

"Bos saya cuma berpesan karena ini untuk charity, semoga ini bisa membantu untuk saudara kita yang berada di Palu dan Donggala," timpal Eddy.

Acara JogjaRockarta Charity Auction for Palu & Donggala Guitar Signed by Megadeth  juga dimeriahkan oleh penampilan band rock asal Bandung /rif. Band yang digawangi oleh Andy (vokal), Jikun (gitar), Maggi (drum) Ovy (gitar) dan Teddy (bass) itu membawakan sekitar tujuh lagu, termasuk beberapa lagu andalan mereka seperti Lo Toe Ye, Radja dan Jeni.

(pri/ray)

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.