Dimas Seto Ikut Reuni 212, Kenakan Ikat Kepala Bertuliskan Kalimat Tauhid

Altov Johar Senin, 3 Desember 2018 01:00:44
Dimas Seto (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dimas Seto turut menghadiri Reuni 212, yang digelar di Kawasan Monas, Jakarta, pada Minggu (2/12). Dalam unggahan fotonya di Instagram, Dimas tampa duduk bersama rekan-rekannya yang lain, dengan memakai ikat kepala bertuliskan kalimat Tauhid.

Dimas Seto bersyukur bisa menjadi bagian dari acara ini. Terlebih mereka berkumpul didasari dengan niat untuk bersilaturahmi, menjaga persatuan dan mencari ridho Allah SWT.

"Alhamdulillah, insya Allah kita semua berkumpul dengan niat yg baik, menjaga silaturahmi, menjaga persatuan dengan berbagai macam perbedaan, untuk mendapat ridho Allah ta'ala. Semoga Allah ta'ala selalu memberikan keberkahan untuk Indonesia tercinta," tulis Dimas Seto sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Tak pelak unggahan Dimas Seto ini mendapat reaksi beragam dari para netizen. Ada yang mendukung ada juga yang mencibir. Salah satu yang mendukung dari akun lulu_kamal85.

"Insya Allah apa yang kita lakukan hari ini akan menjadi berkah...menjalin silaturahmi dengan sesama... Allahuakbar," tulis akun tersebut di kolom komentar foto yang diunggah Dimas Seto.

Selain Dimas Seto, sejumlah selebriti tanah air turut hadir di acara Reuni 212. Semisal Aisyahrani, adik dari Syahrini, yang mengajak keluarganya menjadi bagian dari acara akbar tersebut.

(tov/ray)

Penulis Altov Johar
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.