Ikut Reuni 212, Aisyahrani Adik Syahrini Merinding

Altov Johar | 3 Desember 2018 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berbagai lapisan masyarakat turut menghadiri reuni 212 yang digelar di Kawasan Monumen Nasional (Monas), Minggu (2/12). Salah satunya Aisyahrani, adik dari Syahrini, yang ikut menjadi bagian peserta reuni 212.

Hal itu terlihat dari unggahan video Aisyahrani di Insta Story Instagramnya. Berbalut busana serba putih, adik Syahrini itu turut memboyong keluarganya untuk hadir di acara tersebut.

"Bismillah. Masya Allah, ini masih jauh ke Monas sudah penuh. Membelah lautan jamaah yang hadir, bismillah bisa. Ini masih di depan sarinah udah gak bisa gerak. Takbir, Allahuakbar," tulis Aisyahrani di video yang diunggahnya.

Masih dalam unggahan videonya, Aisyahrani merinding melihat lautan manusia yang berbondong-bondong ingin mengikuti reuni 212. Padahal mereka memasuki kawasan Monas, yang menjadi lokasi digelarnya acara.

"Merinding, umat Islam bersatu...dan jutaan bendera tauhid pun berkibar. Ini bukan di Monas lho, segini Masya Allah," tulis Aisyahrani lagi.

Selain Aisyahrani adik Syahrini, sejumlah artis diketahui juga ikut menghadiri acara Reuni Akbar 212. Di antaranya Jaja Miharja, Teuku Wisnu, Dimas Seto dan Irwansyah. 

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait