Begini Momen Irwan Mussry Memasak Untuk Maia Estianty

Christiya Dika Handayani Jumat, 7 Desember 2018 16:00:00
Irwan Mussry (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Maia Estianty kini tengah menikmati kebahagiaan dengan keluarga barunya usai resmi menikah dengan pengusaha Irwan Mussry, 29 Oktober lalu. Meski sempat menutup rapat soal hubungan asmara hingga kabar bahagia pernikahannya, Maia kini mulai terbuka.

Mantan istri Ahmad Dhani ini bahkan kerap membagikan momen-momen mesra dan bahagianya bersama sang suami. Seperti yang terlihat di unggahannya beberapa waktu lalu.

Maia Estianty (Markuat / tabloidbintang.com)
Maia Estianty (Markuat / tabloidbintang.com)

Di Instastory-nya, Maia Estianty memperlihatkan momen saat Irwan Mussry yang merupakan pengusaha jam tangan itu berada di dapur dan tengah memasak untuk dirinya.

Video yang dibuat tanpa suara itu menunjukkan Irwan Mussry yang sempat terkejut saat Maia merekam aksinya. Namun, pria berusia 56 tahun itu hanya tertawa sebelum akhirnya kembali memasak.

"Cieehh masak loh dia buat istrinya….TOP MARKOTOP," tulis Maia Estianty menyertai postingan bernuansa hitam-putih itu.

Unggahan tersebut pun kini tersebar di beberapa akun gosip di Instagram. Netizen yang melihat postingan tersebut nampak memuji dan ikut merasakan kebahagiaan yang dirasakan Maia Estianty, seperti yang terlihat di akun @makrumpita.

"Sweet bgt deh, ini mah udah tinggal menua bersama aja, ga mikirin hal ga penting," komentar netizen. "Bunda yg dimasakin, gw yg senyum2 baper. Yg sabar ya mblooooo," tulis netizen. "Ya Alloh bunmai... bahagia bgt kek nya. udh lama kayanya mendambakan hal hal sperti ini. ini bukan lebay, tp memang mungkin selama ini sosok kaya pak irwan musri yg d tunggu bunmai," sahut netizen lain.

(dika/ray)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.