Tiga Video di YouTube yang Mendapat Like Terbanyak Sepanjang Masa

TEEN.CO.ID | 26 Desember 2018 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kanal gudang video YouTube selalu mencatat rekor tersendiri untuk video - video yang diunggah di dalamnya. Termasuk dalam hal jumlah like dan dislike yang jumlahnya bisa jadi tak terduga untuk satu video. Dan pemberian like maupun dislike, uniknya, tidak selalu mencerminkan kualitas video tersebut.

Dari sekian banyak video di Youtube, 3 video ini berhasil mendapatkan jumlah like terbanyak sepanjang masa.

Luis Fonsi - Despacito ft. Daddy Yankee

Kalian tentu tidak asing lagi dengan lagu Despacito yang berhasil menarik perhatian para pecinta musik di berbagai belahan dunia. Jadi tidak heran jika music video dari lagu itu pun berhasil ditonton hingga 5,8 miliar kali. Selain itu, music video itu juga mendapatkan like terbanyak sepanjang masa yaitu sebanyak 31 juta like.

Wiz Khalifa - See You Again ft. Charlie Puth

Di urutan kedua, ada music video Wiz Khalifa - See You Again ft. Charlie Puth yang berhasil mengumpulkan like hingga 22 juta like. Music video dari soundtrack film Fast and Furious 7 itu juga ditonton hingga 3,9 miliar kali.

Ed Sheeran - Shape of You

Ed Sheeran dengan music video-nya berjudul Shape of You sukses menempati posisi ketiga. Video yang dirilis pada Januari 2017 lalu ini telah ditonton hingga 3,9 miliar kali dan mendapatkan 18 juta like.

TEEN.CO.ID

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait