Sebelum Seventeen, Element Diminta Untuk Isi Acara di Tanjung Lesung

Christiya Dika Handayani | 26 Desember 2018 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasca tsunami yang menerjang Lampung dan Banten, Sabtu (22/12) malam, terungkap satu fakta yang cukup mengejutkan. Ternyata, band Element yang seharusnya mengisi acara saat gathering perusahaan PLN di Tanjung Lesung Beach Resort yang diterjang gelombang tsunami.

Tak tanggung-tanggung, diwakili dua personelnya yakni Ferdy Taher dan Didi Riyadi mengungkapkannya jika pihaknya dengan event organizer sudah sepakat harga manggung dan segala akomodasi serta keperluan mereka. Namun penampilan tersebut dibatalkan dan digantikan oleh Seventeen.

Hal ini terkuak lewat video yang diunggah channel Youtube Rans Entertainment milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Didampingi Raffi dan Nagita, dua personel Element itu mengungkapkan mengenai perihal mereka akan manggung di sana.

"Sebenarnya yang main di acara itu Element. Deal awalnya itu. Udah deal, kirim-kiriman harganya, kamarnya segala macam," cerita Ferdy Taher di video yang diunggah Minggu (23/12).

Namun Ferdy terkejut saat pihak penyelenggara membatalkan kepakatan tersebut dan memilih Seventeen untuk mengisi acara tersebut.

"Sebenernya yang main di acara itu Element. Udah deal, udah kirim-kiriman semua riders, deal sama harganya, sama kamarnya segala macem, udah oke, kita juga udah block tanggalnya. Tahu-tahu dikabarin (oleh pihak penyelenggara) 'maaf element, kita enggak jadi, kita pakainya Seventeen'. Oh yaudah deh, enggak apa-apa. Belum rejeki," sambung Ferdy.

Namun, beberapa saat usai acara berlangsung, Ferdy Taher dan Didi Riyadi dibuat kaget setelah mendengar kabar bahwa terjadi tsunami di tempat acara yang hampir mereka datangi. Senada dengan sang vokalis, Didi Riyadi pun mengaku syok. Drummer Element ini tak bisa membayangkan jika bandnya dan keluarga turut datang ke acara tersebut.

"Tapi disti tadi pagi kaget 'ini acara semalam nih, harusnya kita ini main di sini'. Ini acara yang harusnya kita main nih. Pagi-pagi kita kaget, syok," ucap Ferdy Taher dengan wajah kaget.

"Makanya tadi ada yang istrinya hilang, ya memang acara weekend biasanya kan pada bawa keluarga. Cuma yang bikin gue syok banget itu kepikir ini kalau Element jadi main mungkin hari ini belum tentu ada di sini (selamat)," pungkas Didi Riyadi.

Didi Riyadi pun mewakili band Element mengucap belasungkawa untuk para korban. Begitu pula untuk band Seventeen yang merupakan teman sejawatnya.

"Teman-teman Seventeen bukan orang lain lah. Kita ketemu juga tegor-tegoran. Makanya kaget banget," pungkas Didi Riyadi.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait