Dewi Perssik Takut Mengisi Acara di Area Pantai

Supriyanto | 30 Desember 2018 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik dipastikan tidak akan pergi liburan hingga pertengahan Januari 2019. Karena honor berlipat, istri Angga Wijaya itu memilih terima pekerjaan daripada liburan.

"Cari duit dulu. Insya Allah kebetulan kita nggak ada liburan Januari. Tapi kita lagi mengejar suatu mimpi, ntar dulu deh liburannya. Jadi teman-teman sekarang boleh ke luar ruang, saya ntar dulu lah, sayang duitnya," ujar Dewi Perssik di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (28/12).

Karena ada musibah tsunami Banten, pemilik goyang gergaji itu pun khawatir jika harus menerima pekerjaan di kawasan pesisir laut. Dewi Perssik pun memutuskan untuk mengisi acara malam tahun baruan di Pontianak.

"Pasti. Kita menghindari pantai. Kemarin kan aku ada di Ancol, alhamdulillah nggak jadi. Jadinya di Pontianak," ungkap Dewi Perssik.

Meski demikian, pembatalan tersebut tidak membuat Dewi Perssik kecewa. Pemain sinetron Centini itu malah bersyukur, menurutnya rezeki memang sudah ada yang mengatur.

"Ya mungkin semua Allah yang mengatur, cuma kan kita manusia biasa ada rasa takut. Untung nggak jadi. Yah memang karena nggak deal juga sih. Alhamdulillah dealnya di Pontianak," pungkas Dewi Perssik.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait