Ini Resolusi Roy Marten di Tahun 2019

Altov Johar | 2 Januari 2019 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Roy Marten punya resolusi baru di tahun 2019 ini. Setidaknya ada dua keinginan utama yang harus ia wujudkan, yakni selalu sehat dan hidup bahagia bersama orang-orang tercinta di sekitarnya.

"Targetnya, pertama sehat, karena sehat adalah istimewa buat orang tua itu sehat itu anugerah yang paling besar. Kedua berbahagia, berbahagia bersama anak cucu. Hanya itu saja. Enggak lebih enggak kurang," ujar Roy Marten di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (31/12).

Adapun karier di industri sinetron dan film Indonesia, Roy mengaku masih tetap menjalani syuting. Baginya ini menjadi cara menikmati hidup atas anugerah akting yang dikaruniai Tuhan.

"Ya ini anugerah berkat dari Tuhan, sejak saya muda saya selalu syukuri. Kalau udah enggak ada yang calling lagi, saya akan pensiun, hahaha," kata Roy.

Roy melanjutkan, posisinya saat ini bukan untuk mememilih peran yang ditawarkan, melainkan menerima semua tantanan yang dipercayakan. Bahkan sudah ada beberapa tawaran film yang menanti Roy di 2019 ini.

"Kali ini posisi saya tidak dalam posisi menentukan, jadi semua peran saya terima. Sudah, udah ada (tawaran). Sudah ada 2 atau 3 judul lagi," pungkas Roy Marten.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait