Ramalan 2019: Prilly Latuconsina, Aliando, Stefan William dan Giorgino Abraham

Abdul Rahman Syaukani | 1 Januari 2019 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Paranormal Endang Tarot menyampaikan ramalan 2019 terkait pelaku dunia hiburan. Endang mencoba membaca peruntungan 3 artis cowok yang sudah memiliki nama besar di dunia hiburan tanah air.

Mereka adalah Aliando Syarief, Stefan William dan Giorgino Abraham. Endang Tarot memprediksi karier Aliando Syarief di tahun depan terbilang biasa - biasa saja. "Aliando Syarief biasa sih, normal lah dia," ucap Endang Tarot kepada Tabloidbintang.com, Senin (31/12).

Antara Stefan William dan Giorgino Abraham, Endang Tarot memprediksi bakal lebih menonjol Giorgino Abraham.

“Stefan william biasa aja, Giorgino Abraham lebih diminati ya. Giorgino masih bisa menjulang,” paparnya menyebut Giorgino Abraham lebih bersinar.

Selain ketiga nama artis di atas, Endang Tarot juga sempat memprediksi karier Prilly Latuconsina di tahun depan. Dia menyebut karier Prilly tetap baik namun tidak dominan.

“Seperti juga di 2018 jobnya banyak, tapi bukan yang booming gitu ya. Berjalan seperti biasa kariernya. Kalau di dunia hiburan kan artis lagi booming dikejar. Dia tetap aktif, eksis, punya peran, cuma porsinya aja beda,” tuturnya.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait