Dikabarkan Meninggal, Yusuf Mansur Ungkap Kondisi Terkini Arifin Ilham

Supriyanto Selasa, 8 Januari 2019 12:40:25
Arifin Ilham dan keluarga (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Kondisi ustaz Arifin Ilham menurun hingga dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat. Di tengah perawatan intensif, beredar kabar di media sosial bahwa dai kondang itu meninggal dunia.

Namun, berita duka tersebut dibantah oleh ustaz Yusuf Mansur, sahabat Arifin Ilham. Menurut Yusuf Mansyur, dirinya sudah menanyakan langsung ke keluarga Arifin Ilham.

"Saya confirm kepada orang yang bisa dipercaya, insya Allah itu (kabar meninggal) enggak. Alhamdulillah tidak benar. Saya baru berencana nengokin hari ini," ungkap Yusuf Mansur saat dihubungi wartawan lewat telepon, Selasa (8/1).

Yusuf Mansur (Ari Kurniawan / tabloidbintang.com)
Yusuf Mansur (Ari Kurniawan / tabloidbintang.com)

Yusuf Mansur menyebutkan, beberapa waktu lalu Arifin Ilham sempat drop akibat kanker. Namun, belakangan sudah membaik bahkan Arifin Ilham sempat menjalani hobinya menunggang kuda.

"Kemarenan dulu saya nengokin ke rumahnya. Dengan izin Allah, katanya udah bersih dari kanker. Bahkan beliau (Arifin Ilham) menunjukkan dengan kembali berkuda," terang Yusuf Mansur.

Sementara Muhammad Alvin Aziz, putra Arifin Ilham lewat unggahannya di Instagram, Alvin meminta doa untuk kesembuhan ayahnya.

"Mohon doanya semoga abi @kh_m_arifin_ilham disembuhkan dan kembali sehat walafiat. Sehingga bisa kembali aktif membersihkan hati umat ini dengan asbab zikir dan nasehat2 abi, Aamiin. Mohon doanya ya teman-teman," tulis Alvin, Senin (7/1).

(pri/ray)

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.