Teuku Wisnu - Arie Untung Ceritakan Kondisi Ustad Arifin Ilham

Christiya Dika Handayani Selasa, 8 Januari 2019 16:30:44
Teuku Wisnu dan Arie Untung jenguk Arifin Ilham

TABLOIDBINTANG.COM - Ustad Arifin Ilham santer diberitakan meninggal dunia pada Selasa (8/1) pagi. Kabar ini ramai beredar di media sosial Facebook, Twitter hingga aplikasi pesan Whatsapp. Namun berita itu telah dibantah oleh kedua putra Ustad Arfin Ilham, Muhammad Ameer Azzikra dan Muhammad Alvin Faiz.

Mereka menyatakan kabar kepergiaan ayah mereka merupakan berita bohong. Alvin Faiz bahkan sempat memperlihatkan kondisi terakhir sang ayah saat dijenguk oleh Teuku Wisnu dan Arie Untung.

Tak hanya Alvin Faiz, Teuku Wisnu dan Arie Untung juga memperlihatkan foto kebersamaan mereka dengan Ustad Arifin Ilham. Tampak dari foto yang dibagikan di Instagram masing-masing, Ustad Arifin yang mengenakan pakaian serba putih terduduk di sofa dengan selang infus di tangannya. Terlihat pula istri dan dua putra sang ulama menemaninya di rumah sakit.

Mengiringi fotonya, Arie Untung meminta doa dan mengajak netizen untuk tak percaya dengan hoax. Arie pun menjelaskan kondisi terakhir Ustad Arifin Ilham yang masih terus tersenyum sama seperti sebelum ia jatuh sakit.

Arie Untung jenguk Arifin Ilham
Arie Untung jenguk Arifin Ilham

"JANGAN PERCAYA HOAX. INI KONDISI TERAKHIR BELIAU. MOHON DOANYA. Setiap bertemu selalu tersenyum. Terakhir, diajarin berkuda di Az zikra. Guru yg selalu menginspirasi dng zikirnya. Yg selalu mengingatkan untuk selalu menjaga wudhu. Kita Sempat sedih beliau Berhalangan mengisi @hijrahfest tahun lalu, karena masalah kesehatan Qadarullah, bertemu lagi dan msh tetap tersenyum. Semalam @kajianmusawarah njenguk beliau didampingi sama kembarannya @gavdaffa. Mohon doanya teman2 untuk kesembuhan @kh_m_arifin_ilham. Beliau masih dibutuhkan banyak orang. #masyaallahtabarakallah," tulis Arie Untung di keterangan postingannya, Selasa (8/1).

Senada dengan Arie, Teuku Wisnu juga menceritakan tentang kesannya bertemu dengan Ustad Arifin Ilham di rumah sakit. Suami dari Shireen Sungkar ini menungkapkan jika sang ulama masih bercanda dan memberi nasihat untuk tamunya meski tengah menjalani perawatan. Tak hanya itu, dengan rangkaian kalimat puitis Teuku Wisnu juga menyampaikan doa untuk kesembuhan Ustaz Arifin Ilham.

"DOA UNTUK AYAHANDA. Beliau adalah salah satu ayahanda, ustadz dan sekaligus guru terbaik di Indonesia. Perangainya santun, pemaaf, dan nasihatnya meneduhkan. Dalam sakitnya, beliau masih bisa bercanda sekaligus memberikan nasihat untuk tamunya," tulis Teuku Wisnu di keterangan fotonya, Selasa (8/1).

"Sebagai sesama muslim, sudah kewajiban kita untuk menjenguk & mendoakan Ayahanda. Bismillah, semoga segala sakit yang beliau rasa menjadi sebaik-baik pengugur dosa. Dan kita doakan bersama teman-teman, semoga Allah segera angkat penyakitnya dan beliau sehat seperti sedia kala. Aamiin Yaa Rabbal 'Alamin," tutup Teuku Wisnu.

(dika/ray)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.