Cerita Irsyadillah Dimarahi Prilly Latuconsina

Desi Kurnia Damayanti | 9 Januari 2019 | 20:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina dan Irsyadillah membintangi film Matt & Mou. Sebelum syuting di film yang sama, keduanya sudah saling kenal karena mengambil kuliah di kampus yang sama.

Irsyadillah sempat satu kelas dengan Prilly Latuconsina di kampus London School of Public Relations. Mereka pun sempat satu kelompok ketika mendapat tugas dari dosennya. Kala itu, Irsyadillah dimarahi Prilly Latuconsina karena dianggap kurang berkontribusi di tugas kelompok.

“Waktu semester 1 dan 2 gue sekelas sama Prilly. Gue dimarahi sama Prilly karena dia super rajin dan ambisius sedangkan gua malas-malasan,” ujar Irsyadillah saat melakukan media visit film Matt & Mou ke kantor Tabloidbintang.com di kawasan Karet Kuningan, Senin (7/1). "Kebetulan waktu itu gue ada syuting stripping, jadi enggak bisa total," lanjutnya.

Meski sudah saling mengenal, Irsyadillah mengaku menghadapi kendala untuk menciptakan chemistry dengan Prilly Latuconsina di depan kamera. “Gue harus bangun chemistry sama Prilly di film Matt & Mou. Harus mengubah image Prilly yang di mata gue ngeselin, marah-marah gara-gara tugas. Karena di film, gue harus suka sama dia,” kata Irsyadillah.

Untuk mendapatkan chemistry dengan Prilly Latuconsina, Irsyadillah curhat dengan Maxime Bouttier (pemeran Matt) yang merupakan kekasih dari Prilly Latuconsina. “Gue curhat sama Maxime. Terus Maxime bilang, ajak jalan aja dia,” pungkas Irsyadillah.

Irsyadillah berperan sebagai Reza Winata dalam film Matt & Mou. Reza memiliki ketertarikan di bidang musik. Ia ingin sekolah musik tapi tidak ada biaya, dan akhirnya mengamen. Sampai suatu hari Reza bertemu dengan seseorang yang ingin membiayai sekolah musik, tetapi ada syaratnya dan melibatkan Mou (Prilly Latuconsina).

Film romantis berjudul Matt & Mou akan tayang di bioskop 24 Januari 2019 mendatang.

(Desi Kurnia Damayanti / ray)

Penulis : Desi Kurnia Damayanti
Editor: Desi Kurnia Damayanti
Berita Terkait