Ge Pamungkas Kenang Pertemuan Terakhir Dengan Gebi Ramadhan, Sempat Bahas Kanker

Christiya Dika Handayani | 16 Januari 2019 | 18:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ge Pamungkas turut berduka atas meninggalnya komika, Gebi Ramadhan. Lewat Instagramnya, Ge turut mengunggah foto Gebi saat berakting sebagai tukang nasi goreng dalam film Milly dan Mamet garapan Ernest Prakasa.

Mengiringi unggahannya, pemilik nama asli Genrifinadi Pamungkas ini menyampaikan ungkapan duka citanya. Ge Pamungkas juga menuliskan dukungan untuk keluarga Gebi Ramadhan.

"Innalillahi wainnaillaihi rojiuun. Turut berduka cita atas kembalinya @gebi_ramadhan ke Rahmatulloh. Semoga keluarga yang ditinggalkan mendapatkan kekuatan, dalam menghadapi cobaan Allah SWT yang berat ini," tulis Ge Pamungkas di keterangan fotonya, Selasa (15/1).

Tak hanya itu, Ge Pamungkas juga mengenang kembali pertemuan terakhirnya dengan Gebi Ramadhan. Diakui Ge Pamungkas, saat itu dirinya dan Gebi sempat membahas soal penyakit kanker yang diderita Gebi. Diketahui, Gebi Ramadhan telah satu tahun belakangan mengidap penyakit kanker hati.

Ge Pamungkas mengatakan jika ia dan istrinya Kiku sempat tertawa lepas saat mendengar salah satu materi Gebi Pamungkas soal kanker. Di mata Ge Pamungkas, Gebi adalah sosok komedian yang baik.

"Terakhir kali kita ketemu, adalah saat elo lagi syuting Milly Mamet. Disana kita ngobrol panjang lebar tentang kanker yang lagi lo hadapin, juga materi-materi stand up yang mau lo bawain tentang kanker. 'Mau kurus mbak? Gak usah diet.. Kanker aja!' hahahhaha, bit lo yg ini bikin gue dan Kiku ngakak," sambungnya.

"Semoga elu tenang disana Geb. Tidak ada dosa, tidak ada utang yang tak terbayarkan dari lo ke gue. Elo adalah orang yang baik, dan komedian yang baik juga. Elo meninggalkan memori yang baik akan nama lo. You will, surely, be missed. Farewell," tutup Ge Pamungkas.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait